Jan 8, 2011

Penelitian unik 2010

Selama tahun 2010 banyak dilakukan penelitian khususnya di bidang kesehatan, diantara penelitian - penelitian tersebut beberapa ada yang dianggap aneh tapi lucu ini seperti dikutip dari Menshealth.com yaitu:



Studi ini dilakukan oleh peneliti dari University of Wellington. Hasil yang didapatkan adalah laki-laki yang menatap payudara perempuan bisa mengubah hidupnya dan meningkatkan kesehatan.

Namun penelitian ini tidak menjelaskan dengan pasti apa yang harus dilakukan oleh laki-laki, apakah seseorang hanya duduk di suatu ruangan dan menatap foto perempuan atau yang lainnya.







Laki-laki yang sudah tua menginginkan seks
Peneliti dari University of Western Australia mengumumkan bahwa hasil penelitian menunjukkan laki-laki yang sudah tua masih memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap seks. Tapi sayangnya penelitian ini tidak memiliki bukti yang cukup kuat.


Internet yang lambat bisa meningkatkan emosi seseorang

Jajak pendapat yang dilakukan oleh Harris Interactive menemukan sekitar 80 persen orang Amerika akan menjadi gila saat menunggu perintah selanjutnya di komputer akibat internet yang sangat lambat. Sebagian besar partisipan akan memukul meja, mengeluarkan kata-kata sumpah serapah atau melakukan tindakan yang tidak pantas.
Pakaian minim meningkatkan angka kecelakaan

Studi yang dilakukan oleh sebuah perusahaan asuransi di Inggris menuturkan bahwa angka kecelakaan kendaraan bermotor meningkat saat musim panas, hal ini karena banyaknya perempuan yang menggunakan pakaian minim
Sumber : Menshealth, detikhealth