Jan 2, 2011

11 Tips Menjaga Ereksi

Bagaimana Cara Untuk Mencegah Disfungsi Ereksi (Impoten) dan Mempertahankan Ereksi

1. Jaga Makanan Kita.
“Makanan yang tidak baik untuk jantung juga tidak baik untuk penis”
Penelitian menyebutkan bahwa makanan yang dapat menyebabkan resiko penyakit jantung sama dengan makanan yang dapat meningkatkan resiko disfungsi ereksi (impotensi)
2. Jaga Berat Badan Anda.
Kelebihan berat badan atau obesitas dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk diabetes melitus yang dapat merusak serabut syaraf termasuk syaraf yang mempengaruhi fungsi ereksi.

3.Hindari Tekanan Darah Tinggi dan Kolesterol Tinggi.
Tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah, termasuk pembuluh darah penis yang penting untuk ereksi.
4. Kurangi Minum Alkohol.
Peminum alkohol yang dalam tahapan yang berat dapat merusak fungsi hati, kerusaka serabut syaraf dan kondisi lain yang dapat menyebabkan gangguan ereksi (impotensi).
5.Olahraga Yang Teratur.
Lari, Jogging, berenang dan olahraga aerobik menunjukan dapat mencegah terjadinya gangguan ereksi atau impotensi. Tetapi hati-hati terhadap olahraga yang banyak melakukan penekanan disekitar selangkangan atau kemaluan seperti bersepeda. Pilihlah jok sepeda yang dirancang untuk mengurangi penekaa pada daerah antara anus dan buah zakar anda.
6. Senam Kegels Berguna Atau Tidak.
Belum ada bukti ilmiah yang menyebutkan bahwa senam kegels dapat mencegah disfungsi ereksi, kegels hanya dapat membantu pria dan wanita yang mengalami gangguan berkemih atau inkontinensia
7. Waspada Penurunan Testosterone.
Pada Pria sehat, testosteron menurun sekitar usia 50 tahun. Dan waspadai gejala penurunan testosteron yaitu : keinginan sex yang menurun, moody, sulit membuat keputusan dan ereksi yang lembek.
8.Hindari Steroid Anabolik.
Obat-obatan yang digunakan untuk membentuk otot dapat menekan produksi testosteron pada testis.
9. Berhenti Merokok.
Merokok dapat merusak pembuluh darah dan mengurangi aliran darah ke penis. Nikotin yang terkandung dalam rokok juga dapat menyebabkan pembuluh darah mengecil atau konstriksi yang dapat menghambat aliran darah ke penis untuk ereksi.
10. Posisi Sex Yang Aman.
Beberapa kasus disfungsi ereksi didapatkan pada cedera penis saat berhubungan sexsual.

11. Hindari Stress.
Stres psikologis dapat menyebabkan adrenalin meningkat yang menyebabkna pembuluh darah berkontraksi atau mengecil. Ini berpengaruh untuk ereksi penis anda. Apapun yang dapat dilakukan oleh seorang pria untuk mengurangi ketegangan dan stress psikologis dan emosional merupakan cara terbaik untuk menghidupkan kehidupan seksual yang luar biasa.
Semoga tips ini bermanfaat.