Aug 4, 2010

Bagian Tubuh, Sebelum dan Sesudah Operasi Plastic / Cosmetic Surgery

Tubuh manusia telah sempurna diciptakan tuhan, tapi namanya juga manusia tidak akan pernah puas. Berikut ini prosedur medis memperbaiki bentuk tubuh manusia yang biasa disebut cosmetic surgery atau Plastic surgery. Silahkan saksikan sebelum dan sesudahnya


Hidung

Memperbaiki hidung atau rhinoplasty, banyak dilakukan di Indonesia untuk mendapatkan hidung yang lebih mancung terutama artis-artis. Dapat dilakukan sejak usia 14 tahu pada wanita atau setelah lebih tua lagi pada pria.

Kelopak Mata

Memperbaiki kelopak mata atau blepharoplasty


Neck Lift atau Menghilangkan Kerutan Leher



Facelift atau Menghilangkan Kerutan Di Wajah



Menghaluskan Kulit Dengan Sinar Laser / Laser Skin Resurfacing




Transplant Rambut / Hair Transplant



Mengencangkan Kulit di Lengan Atas / Arm Lift

Biasa disebut brachioplasty
.
Sedot Lemak / Liposuction

Dilakukan dengan menyedot lemak yang ada di bawah kulit. Resiko dari tindakan ini : infeksi dan perubahan warna kulit

Menghilangkan Lipatan Perut / Tummy Tuck

Tidak seperti sedot lemak atau liposuction, Tindakan yang biasa disebut dengan abdominoplasty ini merupakan tindakan bedah yang besar.Tidak direkomendasikan bagi yang ingin menaikan berat badan lagi atau ingin hamil.

Memperbesar Payudara / Breast Implants

Salah satu Bedah kosmetik yang sering dilakukan untuk menjadi daya tarik dan meningkatkan percaya diri pada sebagian wanita, terutama artis. Tindakan ini disukai wanita dan menjadi fantasi sebagian besar pria. Lihat perbedaannya, bisakah anda membedakan mana yang asli dan bukan asli..? Para wanita dapat memilih ukuran yang mereka kehendaki, Wanita dengan breast implant akan mengalami kesulitan pada saat menyusui terkait dengan posisi putting susu dan bentuk payudara.

Memperkecil Payudara / Breast Reduction

Lebih jarang dibandngkan memperbesar payudara. Dapat mengurangi rasa pegal dan nyeri dipunggung pada wanita dengan beban payudara terlalu berat. Efek samping nya kesulitan dalam menyusui dan berkurangnya sensasi yang dirasakan wanita pada putting susu.



Prosedur manakah yang anda pilih…?