Aug 13, 2010

Apa Alasan Pria Selingkuh & Bagaimana Mengetahuinya ?


Seorang konselor M. Gary Neuman melakukan survey kepada 200 pria menikah yang selingkuh dan tidak selingkuh, untuk mendapatkan alasan kenapa mereka selingkuh.

48% Pria menyebutkan bahwa ketidakpuasan secara emosional pada pasangannya yang menyebabkan mereka berselingkuh.
Dan hanya 8% yang meyatakan alasan mereka berselingkuh karena kebutuhan seksual.

66% Pria merasa bersalah ketika berselingkuh.
Tapi jangan percaya sepenuhnya jika pasangan anda berjanji dan bersumpah untuk tidak berselingkuh.
77% Pria yang Berselingkuh mempunyai teman dekat atau sahabat yang berselingkuh juga.
Bergaul dengan rekan-rekan atau teman dekat yang melakukan perselingkuhan menyebbkan hal ini menjadi sesuatu yang “normal”.

40% Pria bertemu dengan selingkuhannya di tempat kerja atau lokasi beraktifitas luar rumah tersering.
Biasanya wanita pasangan selingkh ditempat kerja adalah wanita yang sering bertemu, mendukung, dan menghargai kerja atau usahanya. Ada tanda-tanda yang anda dapat rasakan dan waspadai bila pasangan anda berseligkuh di tempat kerja, yaitu .para pria lebih nyaman di lingkungan pekerjaan mereka bila dibandingkan dirumah, lebih sering menyebut nama rekan kerja wanita diandingkan pria.

Hanya 12% Pria yang berselingkuh menyebutkan bahwa pasangan selingkuh mereka lebih menarik dan atraktif secara fisik bila dibandingkan Istria tau pasangan resmi mereka.
Biasanya pria merasakan adanya koneksi emosional atau chemistry dengan pasangan selingkuh mereka, dan akhirnya seks jadi mengikuti.

Hanya 6% Pria yang melakukan hubungan seksual dengan pasangan selingkuhannya pada hari pertama bertemu.
Sebetulnya, 73% pria paling tidak sudah mengenal wanita selingkuhannya selama satu bulan atau lebih sebelum mereka berselingkuh. Artinya, kepada para pasangannya, anda memiliki waktu untuk mengetahui dan merasakan tanda-tanda pria anda akan atau sudah berselingkuh.

Beberapa tips bagi para wanita (tanda-tanda selingkuh):
• Menghabiskan banyak waktu diluar rumah.
• Mulai jarang atau tidak pernh meminta seks kepada anda.
• Sering berantem.
• Tidak mengangkat atau menghindari telepon dari anda

Bila tanda-tanda diatas muncul, biasanya para pria akn menyangkal perselingkuhan jika anda tanya. Cara terbaik adalah, jangan memulai pertengkaran dan selesaikan secara positif, perbanyak waktu bersama, tingkatkan kegiatan seks anda, berikan alasan kepada pasangan pria anda bahwa anda layak dijadikan yang utama baginya

Dikutip dari "Redbook" Magazine


Tapi saya punya pendapat lain, saat sekarang ini yang tersering menjadi alasan pria selingkuh adalah ketertarikan secara fisik yang berlanjut dengan ketertarikan seksual, baru setelah itu kebutuhan emosional. atau ketidakcukupan secara emosional yang memancing tindakan tersebut sebagai pengalihan atau hal yang "menyenangkan" dibalik suatu masalah.